Menjadi seorang Financial Planner adalah Passion saya, dimana saya bisa membantu orang-orang atau lembaga untuk melakukan optimalisasi asset, sekaligus memonitor perkembangan keuangannya dan yang terpenting adalah memastikan bahwa setiap program keuangan tercapai sesuai dengan rencana.

Banyak mungkin Anda yang berpikir, untuk apa saya menyewa seorang financial Planner? saya dapat melakukannya sendiri!. Benar, Anda mungkin dapat melakukannnya sendiri. Tapi berapa banyak dan berapa lama  waktu yang dibutuhkan untuk mempelajarinya. Sama  seperti ketika kondisi tubuh Anda memburuk Anda akan pergi kedokter dan ketika kendaraan Anda rusak anda akan membawanya ke bengkel, dengan alasan mereka adalah para ahli dibidangnya. Namun pertanyaannya sekarang adalah Bagaimana jika keuangan Anda yang tidak sehat? Apa yang anda lakukan?

Kenapa Anda Membutuhkan Financial Planner?

Seperti layaknya dokter yang anda butuhkan ketika sakit. Anda membutuhkan financial Planner sebagai dokter saat keadaan keuangan Anda sedang memburuk. Namun sayangnya, masih banyak yang enggan bertemu financial planner dengan alasan jumlah simpanan masih kecil, sehingga belum butuh saran mereka, apalagi dengan harus membayar. Padahal, jika keuangan ingin sehat, Anda butuh perencana keuangan.

Perencana keuangan pada dasarnya adalah ahli yang membantu kliennya mencapai tujuan keuangan, misalnya dana pendidikan, pensiun, beli rumah, dan seterusnya. Pengelolaan dan perencanaan keuangan harus dilakukan sejak awal untuk bisa mencapai tujuan dan impian Anda, Bagaimana Tahap awal anda ingin berkonsultasi dengan perencana keuangan, Mulailah dengan cek kondisi keuangan anda, apakah Surplus, Balance atau Defisit, bagi anda yang menginginkan form Financial Health Checkup (FCU), saya dapat memberikannya secara cuma-cuma, bahkan dengan mengkonsultasikannya dengan tanpa biaya

 

Hub segera :

Anthon Budyana di WA : 08122000789